Apdesi Bangka Barat Kerjasama dengan ISB Atma Luhur Perbaiki SDM untuk Tingkatkan Kapasitas Desa


BANGKA BARAT - Asosiasi Pemerintah Desa Indonesia (Apdesi) Bangka Barat melakukan penandatanganan kerjasama atau MoU dengan dengan ISB Atma Luhur, di Kecamatan Simpang Teritip, Kabupaten Bangka Barat beberapa waktu lalu.

MoU ini dilakukan sebagai komitmen Apdesi Bangka Barat untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di desa melalui program kolaboratif. 

"Kolaborasi Apdesi Babar terfokuskan pada perbaikan SDM, merupakan upaya kita bersama untuk meningkatkan kapasitas dan mempersiapkan SDM yang lebih baik kedepannya," ujar Doni, Ketua Apdesi Bangka Barat.

Program ini ditujukan bagi para Kades, perangkat desa, lembaga desa, dan masyarakat Bangka Barat. Bagi yang berminat untuk berpartisipasi, dapat menghubungi Apdesi Bangka Barat untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. 

Doni berharap program ini dapat membantu pembangunan di desa secara signifikan dan memberikan tatanan yang lebih baik bagi Kabupaten Bangka Barat. 

"Semoga program ini dapat memberikan dampak positif dan berkelanjutan bagi kemajuan desa di Bangka Barat," tambahnya. 

Apdesi Bangka Barat membuka peluang bagi para Kades, perangkat desa, lembaga desa, dan masyarakat untuk bergabung dalam program peningkatan kapasitas SDM. 

"Kami ingin membangun desa yang maju, mandiri, dan sejahtera, dan untuk mencapai hal itu,  perbaikan SDM  merupakan pondasi yang  penting."

Acara ditutup dengan penandatanganan MoU kerjasama antara APDESI Bangka Barat dengan ISB Atma Luhur di Kec. Simpang teritip.

Program ini diharapkan dapat memberikan bekal pengetahuan dan keterampilan yang bermanfaat bagi kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat.

Sumber: BANGKAPOS.COM


Previous Post Next Post