Pemda Bangka Tengah Hibah 30 Hektar Lahan di Desa Nibung untuk Bangun Gedung Polman Babel


BANGKA TENGAH - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (KPKRT) dan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah telah menandatangani MoU dan naskah perjanjian hibah daerah (NPHD) dalam rangka pembangunan Polman Bangka Belitung.

Dilansir dari laman Bangkapos.com, perjanjian tersebut berisi hibah lahan seluas 30 hektar di Desa Nibung Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah.

Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman mengatakan, di atas tanah hibah akan dibangun Gedung Kuliah Bersama Sukuk proyek SBSN tahun anggaran 2023 Polman Babel yang diresmikan oleh kementerian.

Hibah lahan seluas 30 hektar ini merupakan niat baik Pemerintah Daerah Bangka Tengah terhadap kemajuan dunia pendidikan.

"Apa yang kita lakukan ini, semata-mata untuk memberikan manfaat bagi kementrian untuk segera membangun gedung kuliah Polman Babel di Bangka Tengah," katanya, Rabu (11/9/2024).

Algafry Rahman berharap, pembangunan ini tidak hanya bisa menampung jumlah mahasiswa yang ada di sana, tapi juga melahirkan generasi yang berkualitas dalam membangun bangsa, sehingga hibah bisa bermanfaat.

Sumber : BANGKAPOS.COM

Previous Post Next Post