Buruan Daftar Kejuaraan Menembak Danlanal Babel Cup 2024, Berikut Kelas yang Dipertandingkan


PANGKALPINANG -- Kejuaraan menembak Danlanal Cup 2024 akan kembali digelar Sabtu (10/8/2024) mendatang di Lapangan Tembak Raka SC Kawasan Teluk Bayur, Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Melansir dari laman Bangkapos.com, Kejuaraan ini digelar setelah terakhir kali dilaksanakan pada tahun 2022 lalu.

Piala berupa selongsong peluru meriam kapal perang yang diukir menjadi hadiah bagi para juara di event Kejuaraan Danlanal Babel Cup digelar.

"Kejuaraan menembak ini kita gelar dalam rangka mempererat tali silahturahmi Forkopimda di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sekaligus ajang unjuk kebolehan para pecinta dan atlet menembak," kata Danlanal Babel, Kolonel Laut (P) Erwin Herdianto M.Tr. Hanla, Minggu (4/8/2024)

Kejuaraan Menembak Danlanal Cup yang rutin digelar setiap tahunnya sempat terhenti akibat pendemi Covid 19 sehingga tidak digelar pada tahun 2020 dan 2021.

Namun, kembali digelar pada tahun 2022 lalu. Adapun untuk Kelas yang dipertandingkan pada Kejuaraan Menembak Danlanal Cup 2024 dilaksanakan dalam kategori Forkominda dan Umum Antara lain Kelas Tembak Presisi Forkopimda Babel, Fun Game Forkopimda Babel, Tembak Presisi Pistol Umum dan Dueling Plate Umum.

Kolonel Laut (P) Erwin Herdianto mengatakan, jika tidak ada halangan Kejuaraan Menembak Danlanal Babel Cup akan kembali digelar rutin setiap tahunnya.

"Mohon doa dan dukungan semoga Kejuaraan Menembak Danlanal Babel Cup akan terus bisa kita gelar setiap tahunnya," kata Herdianto.

Untuk Informasi dan pendaftaran bagi atlit menembak yang ingin ambil bagian dapat menghubungi Sekretariat Lanal Babel Peltu Ttu/W Helly Eni Iryani (082179680808) atau Pos TNI AL Pangkal Balam Serka Ttu Holidin (08127372613).

Sumber : BANGKAPOS.COM

Previous Post Next Post