Warga Pangkalpinang Serbu Toko Buku Salemba di Hari Terakhir Libur Sekolah


PANGKALPINANG -- Hari terakhir libur sekolah, warga Pangkalpinang dan sekitarnya berbelanja kebutuhan sekolah di Toko Buku Salemba, Minggu (14/7/2024).

Suasana ramai terlihat sejak pagi hari, dengan banyaknya pengunjung yang datang bersama keluarga mereka untuk membeli perlengkapan sekolah menjelang dimulainya tahun ajaran baru 2024-2025 besok.

Antrian panjang tampak di depan kasir, pengunjung dengan sabar menunggu giliran untuk membayar. Banyak dari mereka terlihat membawa keranjang belanja yang penuh dengan buku tulis, pensil, pulpen dan berbagai peralatan sekolah lainnya. Suasana di dalam toko sangat sibuk, namun tetap tertib.

Salah satu pengunjung, Ibu Siti (37) warga Pangkalpinang, yang datang bersama dua anaknya, mengatakan mereka sengaja datang di hari terakhir libur ini untuk memastikan semua kebutuhan sekolah telah lengkap. 

"Kami datang untuk membeli buku dan alat tulis. Besok anak-anak sudah mulai sekolah, jadi hari ini kami manfaatkan untuk berbelanja," ujarnya sambil mengawasi anak-anaknya memilih buku.

Di bagian lain toko, seorang ayah bernama Pamungkas (41) warga Koba sedang membantu anaknya memilih tas sekolah. 

"Kami memutuskan untuk berbelanja hari ini karena banyak diskon yang ditawarkan. Lumayan, bisa menghemat pengeluaran," katanya dengan senyum.

Meskipun ramai, suasana di Toko Buku Salemba tetap terkendali dengan baik. 

Pihak toko telah menambah jumlah staf untuk membantu melayani pengunjung dan mengatur antrian. 

"Kami sudah mempersiapkan segalanya untuk hari ini, ramainya ini sudah dari kemarin. Dari pagi pengunjung mulai padat sampai sore. Rata-rata beli kebutuhan sekolah seperti buku-buku tulis, pulpen, tas dan alat-alat sekolah lainnya," kata salah satu pegawai kasir toko.

Sumber : Bangkapos.com

Previous Post Next Post