Crazy Frog kembali untuk promo 'Axel F' Netflix

 

Karakter utama Eddie Murphy dalam film Netflix “Beverly Hills Cop: Axel F” memiliki mitra tak terduga untuk memerangi kejahatan.

Dilaporkan Hollywood Reporter pada Jumat (5/7) waktu setempat, layanan streaming tersebut membagikan promo baru untuk film aksi-komedi yang menampilkan Crazy Frog, karakter animasi yang menjadi terkenal dalam budaya pop dengan membawakan musik tema yang berfokus pada tarian hampir dua dekade lalu.

Promo baru ini menampilkan adegan-adegan penting dari film yang menunjukkan Crazy Frog dimasukkan ke dalam aksi untuk menimbulkan kekacauan ekstra pada karakter Murphy.

Melalui akun resmi Netflix X, unggahan video tersebut diberi pesan, “CRAZY FROG AND AXEL FOLEY???”.

Crazy Frog dikreditkan sebagai ciptaan Erik Wernquist pada tahun 2003 yang awalnya dipasarkan oleh penyedia nada dering Jamba! Versi karakter "Axel F", lagu tema waralaba yang disusun oleh Harold Faltermeyer dan pertama kali debut dalam film asli Beverly Hills Cop tahun 1984 yang mencapai No. 1 di Inggris, Australia, Prancis, dan banyak negara lain di seluruh dunia pada tahun 2005.

Lagu Crazy Frog, yang menampilkan animasi amfibi berbicara dalam omong kosong, dikerjakan ulang dari versi dance oleh Murphy Brown dan Captain Hollywood yang dirilis dua tahun sebelumnya.

“Axel F dan @crazyfrog sudah menjadi duo ikonik sejak 2005,” tulis deskripsi promo baru dari laman YouTube Crazy Frog.

“Crazy Frog kembali dengan video musik baru untuk Film Netflix Beverly Hills Cop.”

Mark Molloy menyutradarai Beverly Hills Cop: Axel F, dan film keempat dalam serial film tersebut sedang streaming di Netflix. Murphy, Joseph Gordon-Levitt, Taylour Paige dan Kevin Bacon membintangi fitur yang berfokus pada Foley (Murphy) yang kembali ke Beverly Hills untuk membantu melindungi putrinya, Jane (Paige), dan sahabat lama Billy Rosewood (Hakim Reinhold).

Molloy baru-baru ini mengatakan kepada The Hollywood Reporter bahwa musik ikonik film tersebut adalah bagian penting dari film terbarunya.

Qq“Bagi saya, musik dari franchise Beverly Hills Cop memiliki banyak identitas dan nuansa filmnya. Ini sangat penting. Kami mendapatkan skor dan semua kegagalan di Axel F, dan itu merupakan bagian yang sangat besar,” kata Molloy.

Sumber: https://www.antaranews.com


Previous Post Next Post