Warga Bangka Jadi Korban Pembunuhan di Kawasan Tanjungapi-api, Tangannya Diikat di Semak-semak


TANJUNGAPIAPI -- Pembunuhan keji terjadi di Parit 10, Karang Anyar, Tanjung Api Api, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, pada Jumat (21/6/2024).

Jamal Abdul Naser (65) warga Kelurahan Sungai Daeng, Kecamatan Mentok, Kabupaten Bangka Barat ditemukan tewas dalam kondisi tangan terikat.

Dari foto yang tersebar, ia ditemukan tewas mengenaskan, tak menggunakan pakaian atasan, tangan terikat di dalam semak-semak dan banyak memar di tubuh.

Belum diketahui persis kronologis kejadian, tersebut, namun diduga Jamal Abdul Naser menjadi korban pembunuhan.

Personel Polres Bangka Barat sudah mengirimkan tim ke Sumsel untuk membantu mengindentifikasi kasus tersebut.

Kasat Reskrim Polres Bangka Barat, AKP Ecky Widi Prawira, membenarkan, terkait personelnya ikut membantu identifikasi dan saat ini telah berangkat ke Provinsi Sumatera Selatan.

"Kita hanya membantu mengidentifikasi, personel melaksanakan penyidikan telah berangkat ke Sumsel," kata Ecky kepada Bangkapos.com, Jumat (21/6/2024).

Ecky menambahkan, saat ini pihaknya belum mengetahui terkait kronologis kasus tersebut dan masih menunggu hasil identifikasi.

"Kita masih menunggu perkembangan terkait kasus itu, apakah pencurian dengan pemberatan hingga dibunuh. Masih penyidikan identifikasi. Kita harapkan juga pelaku bisa ditemukan, kita hanya membantu Polres Banyuasin," terangnya.

Dari berbagai sumber disebutkan, Jamal Abdul Nasser merupakan kelahiran Pangkalppinang pada 14 November tahun 1959.

Penemuan jenazah Jamal Abdul Nasser disebut tidak jauh dari jalan yang merupakan jalan utama ke arah pelabuhan penyebarangan ke Pulau  Bangka.

Sumber : Bangkapos.com

Previous Post Next Post