Pj. Wali Kota Minta Masyarakat Berdoa untuk Pangkalpinang, Harap Pembangunan di 2024 Berjalan Lancar

 


Penjabat (Pj) Wali Kota Pangkalpinang Lusje Anneke Tabalujan berharap, seluruh masyarakat dapat mendoakan Pangkalpinang diberikan rahmat oleh Allah SWT, diberi hikmah dan keselamatan untuk melaksanakan kegiatan di tahun 2024. "Saya selaku Pj Wali Kota Pangkalpinang, memohon maaf apabila dalam penyelanggaraan pemerintahan di tahun 2023, ada hal-hal yang masih kurang kami lakukan untuk Pangkalpinang kami mohon untuk dimaafkan," ujar Lusje. Ia juga memohon doa dari para ulama agar Pemerintah Kota Pangkalpinang dapat menjalankan, melaksankan pemerintahan di Kota Pangkalpinang ditahun 2024 dengan penuh hikmah dan penuh keberkahan.


"Kami percaya bapak ibu dengan doa-doa yang dilontarkan oleh seluruh masyarakat terlebih imam, dan ulama-ulama yang ada penyelenggara di kota Pangkalpinang akan berjalan dengan baik, akan berjalan dengan sukses," tuturnya.
Tidak hanya itu, ia juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk menghidupkan Masjid, terlebih saat ini Pangkalpinang mempunyai Masjid Agung Kubah Timah yang menjadi ikon di Pangkalpinang. 

"Masjid ini sudah megah sudah mewah, tetapi kalau tidak ada yang datang sholat disini maka sia-sialah pembangunan yang sudah dilakukan oleh masyarakat pangkalpinang. Untuk itu mari terus kita makmurkan masjid ini, kita lakukan hal-hal baik ditempat ini kita menyiarkan agama islam menbentangkan agama islam dimulai dari tempat ini," katanya. 

Ia juga mengajak kepada para orang tua untuk mengajak anak-anaknya untuk memakmurkan masjid ini, agar anak-anak bangsa menjadi anak-anak yang soleh dan soleha, anak-anak yang juga menghadirkan keberkahan, dan anak-anak inilah yang akan memakmurkan masjid.




Previous Post Next Post