Hanya Tinggal 1 PPK Lagi, Besok KPU Kab. Bangka akan Gelar Rekapitulasi dan Pleno di Hotel Tanjung Pesona

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka berencana akan menggelar rekapitalulasi dan rapat pleno di Hotel Tanjung Pesona, Sungailiat mulai Kamis (29/2/2024). Rencana tersebut disampaikan oleh Anggota KPU Bangka Divisi Hukum dan Pengawasan Eko Iswantoro saat acara Ngobrol Asyik Santai (Ngobras), bersama wartawan Selasa (27/2/2024) malam di Kafe Begagil Sungaliat Kabupaten Bangka.

Hadir dalam Ngobras tersebut Ketua KPU Bangka Sinarto bersama komisioner KPU lainya yakni Eko Iswantoro, Corri Ihsan, Zulkipli, Redi Citra dan Sekretaris KPU Bangka Basuni. Eko Iswantoro menyampaikan KPU Bangka telah mempersiapkan segala hal untuk kelancaran pelaksanaan rekapitulasi dan pleno tingkat kabupaten. "Kita sudah bertemu dengan seluruh partai politik, begitu juga undangan juga sudah kita edarkan sampai paling lambat H-1, dan termasuk juga soal pengamanan, semoga pleno nanti tidak ada kendala," kata Eko.

Saat ini proses rekapitulasi suara Pemilu 2024 di 7 PPK yang ada di Kabupaten Bangka sudah selesai dilakukan.Yang tersisa saat ini hanya 1 PPK yakni PPK Sungailiat yang tinggal penyelesaian rekapitulasi dan singkronisasi data sebelum dilakukan rapat pleno. "Tadi (Selasa 27/2--red) PPK Sungaliat melakukan sinkronisasi data setelah sebelumnya menyelesaikan rekapitulasi dan besok rencananya akan dilakukan pleno tingkat PPK," kata Sinarto Ketua KPU Bangka.







Previous Post Next Post