Antusias Warga Binaan Nyoblos Pemilu 2024 di Lapas Kelas IIA Pangkalpinang

 

 

 

Hari pencoblosan merupakan waktu yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat pemilih di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) agar dapat memenuhi hak dan kewajibannya sebagai warga negara yang baik.

Tempat pemungutan suara (TPS) menjadi lokasi yang disasar oleh masyarakat pemilih mulai pagi hingga siang ditutupnya layanan pencoblosan oleh KPPS.

Tidak hanya TPS-TPS umum di kelurahan dan desa yang diserbu oleh masyarakat pemilih, tapi TPS 901 dan TPS 902 Lapas Kelas IIA Pangkalpinang juga ternyata dipenuhi oleh antusiasme partisipasi dari pemilih yang merupakan warga binaan.

Di lokasi TPS 901 dan TPS 902 sekitar jam 10.00 WIB warga binaan sudah memenuhi antrean registrasi untuk mendapatkan surat suara.Tampak puluhan warga binaan yang merupakan pemilih sedang menunggu sembari membaca papan informasi yang berisi calon-calon legislatif dan calon presiden yang menjadi peserta pemilu 2024.

Meskipun ramai, kegiatan pencoblosan berjalan lancar, tertib dan aman tanpa ada kendala sama sekali di TPS 901 dan TPS 902 Lapas Kelas IIA Pangkalpinang.


 


Previous Post Next Post