Tahun Baru 2024, Pemerintah kabupaten Bangka Barat Ingin Memperbaiki Semua Pelayanan ke Masyarakat

 

Wakil Bupati Bangka Barat, Bong Ming Ming, mengatakan di tahun yang baru 2024, Pemkab Bangka Barat akan terus memperbaiki pelayanan ke masyarakat. "Karena banyak hal dari sisi pelayanan dan masih ada yang kurang disisi itu. Kita lihat masyarakat berharap dengan itu adanya peningkatan pelayanan," kata Bong Ming Ming kepada Bangkapos.com, Selasa (2/1/2024)

Ia menambahkan, peningkatkan pelayanan itu dapat dilakukan disejumlah sektor, seperti dari kesehatan, pendidikan dan lainnya."Dari kesehatan, pendidikan harus ditingkatkan. Intinya pemerintah daerah harus hadir di tengah masyarakat, memberikan pelayanan itu," ujarnya.Senada disampaikan, Bupati Bangka Barat, Sukirman, mengakui, di 2023 masih terdapat sejumlah kekurangan yang dilakukan selama pemerintahanya.



"Karena kami juga bukan manusia sempurna, kami berdua dengan wakil dan teman forkopimda tentu apabila tanpa suport maksimal tidak akan mampu," kata Sukirman.Ia mengatakan, walaupun di 2024 merupakan tahun Pemilu dan ada yang berbeda pilihan, tentu harus dapat membuat persatuan dan suasana nyaman terjadi di Bangka Barat.

"Termasuk ke rekan media, silakan apa kurang bagus kita perbaiki. Mungkin ada yang kurang semaksimal, kita butuh informasi, jangan mengorek kesalahan tetapi memperbaiki kesalahan," harap Sukirman.

Ketua DPRD Bangka Barat, Marudur Saragih, mengatakan kekurangan di 2023 perlu banyak dilakukan evaluasi pada 2024 mendatang. Terutama oleh Pemkab Bangka Barat. "Tentu di akhir 2023 ini banyak hal yang kita jalani bersama. Perlu evaluasi beberapa hal yang dapat kita perbaiki di 2024 nanti," katanya.

Politikus PDI Perjuangan ini, mengatakan kritikan ke pemerintah sangat dibutuhkan, terutama untuk mendukung kemajuan pemerintah daerah kedepan. "Tanpa kritikan dan dukungan ke pemda tentu tidak dapat evaluasi tadi. Setelah dilakukan evaluasi baru ada program kerja, dari program yang disampaikan bupati, realisasi dan kami mendukung dari anggaran di DPRD," jelasnya.









Previous Post Next Post