POLRESTA Pangkalpinang Terjunkan 116 Personel Amankan Kedatangan Capres

 

Sebanyak 116 personel Polresta Pangkalpinang dikerahkan untuk mengamankan kedatangan pelaksanaan kampanye Pemilu 2024 di Pangkalpinang, Kepulauan bangka Belitung.  Kamis, 11 Januari 2024.

Tugas kepolisian dalam melakukan pengamanan itu meliputi pengamanan kampanye pasangan calon presiden dan wakil presiden, hingga kampanye calon anggota legislatif. Selain itu, polisi juga melakukan pengamanan kantor KPU, Bawaslu, hingga rumah ketua KPU, Bawaslu, dan ketua-ketua partai di wilayah hukum masing-masing.

Kapolresta Pangkalpinang, Kombes Pol Gatot Yulianto, S.IK M.HP menjelaskan bahwa hal ini menjadi salah satu tugas dari Operasi Mantap Brata 2023-2024.

Dijadwalkan bahwa Giat Pengawalan Capres 02 pada hari hari Kamis tanggal 11 Januari 2023 pada pukul 14.30 WIB diperkirakan tiba di bandara Depati Amir Pangkalpinang dengan menggunakan Jet Pribadi.

Kemudian rute Capres dari Bandara Depati Amir menuju ke Kantor DPP Gerindra untuk melakukan peresmian kantor Gerindra tersebut kemudian dari kantor DPP Gerinda menuju kantor DPP Gerindra ke Gor Sahabuddin Pangkalpinang.

Previous Post Next Post