Sambut Tahun Baru 2024, Pemerintah kab. Bangka Tengah Gelar Tausiyah dan Refleksi Akhir Tahun 2023

 

Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman berharap pada tahun 2024 segala kegiatan dan kinerja pemerintah kabupaten Bangka Tengah berjalan lebih baik.

Hal ini diungkapkannya usai refleksi Akhir Tahun 2023 dalam kegiatan Nada dan Dakwah bersama Penceramah Ustaz Kasif Heer di Halaman Kantor Bupati, pada Minggu (31/12/2023).

Dalam kegiatan itu hadir sejumlah foum koordinasi pimpinan daerah, organisasi perangkat daerah, tokoh agama dan masyarakat umum.

"Kita diskusi, kita undang forkopimda, OPD dan seluruh masyarakat serta tokoh agama.

Kita mendengar tausiyah, mengingat kegiatan kita pada tahun 2023, apa  yang perlu diperbaiki agar 2024 bisa berjalan lebih baik lagi," ujar Algafry.


Pada momentum itu, pemkab memfokuskan kegiatan pada tausiyah serta pembagian doorprize umroh gratis, kulkas, mesin cuci dan kipas angin.

"Momen yang tepatnya kita tidak pakai musik, kita lebih ke tausiyah, malam ini refleksi akhir tahun yang apa yang dilakukan sebelumya agar lebih baik," katanya.

Algafry berharap pada tahun 2024, segala hal-hal baik terjadi dan Bangka Tengah semakin unggul.

"Semoga kita semua menjadi orang-orang yang beruntung di 2024, artinya yang kita lakukan lebih baik dari sebelumnya," harapnya.







Previous Post Next Post